Webstore Hobi Koleksi Uang Kuno Indonesia dan Mancanegara

Webstore Hobi Koleksi Uang Kuno Indonesia dan Mancanegara
Buat Yang Mau Mulai Koleksi dan Mau Nambahin Koleksi Uang Kuno nya Silahkan Mampir di WARUNG ONLINE Terbaru Kami...BELANJA MUDAH DAN MURAH hanya di KUNO-KINI

Cari di Blog ini

Memuat...

12 Oktober 2009

Testimoni / Komentar Pembeli

Berikut ini kami kutip Beberapa Komentar Pembeli Uang Kuno di Situs KUNOKINI :

"Saya ucapkan terimakasih bagi rekan rekan yang telah bertransaksi dengan kami semoga anda semua puas dengan pelayanan dan sekali lagi terimakasih atas kepercayaan nya"


Bukti Faktur Pengiriman Barang

Joko - Solo (Rp.1.000.000)
"Pak.Paketnya sudah saya terima dengan baik,kualitas sesuai dengan yang saya inginkan.terimakasih. semoga lain waktu bisa pesan lagi...."

Dudi - Surabaya (Rp.100.000)
"Bos..dah dateng neh paket uang kunonya,siip dah. ntar pesen lagi,tunggu aza bos.salam numismatik..!!"

Dimas - Kalimantan Timur
(Rp.615.000)
"Pak pesanan udah sampe,sy puas bgt.trims ya pak..."

Joko - Solo (Rp.1.000.000)
"Pak.Paketnya sudah saya terima dengan baik,kualitas sesuai dengan yang saya inginkan.terimakasih. semoga lain waktu bisa pesan lagi...."

Dudi - Surabaya (Rp.100.000)
"Bos..dah dateng neh paket uang kunonya,siip dah. ntar pesen lagi,tunggu aza bos.salam numismatik..!!"

Dimas - Kalimantan Timur (Rp.615.000)
"Pak pesanan udah sampe,sy puas bgt.trims ya pak..."

Ari - Palembang (Rp.400.000)
"Bro aang brg dah keterima,mmhm...komplain ga ada sech...cuma komplain kenapa koq "bonus" nya cuma sedikit...hehe..btw thx. Pengiriman 1hr dah sampe,"

Yoga & Hening - Semarang (Rp.408.944)
Pesanannya katanya dah sampai bro...
Masih di Lokasi Proyek di Pedalaman nih, jadi belum lihat sendiri barangnya, tapi menurut Calon Istri bagus kok...
Tks ya, respon dan pelayanannya TOP BGT, urusan mahar uang kuno tak lagi jadi masalah...

Anes - Balikpapan Kalimantan Timur (Rp.357.703)
"Pa'aang paket sdh sy trima hr senin jam 17.00 WITA, sy sangat puas krn smua brg ga ad yg rusak dan sesuai dg psanan sy, sy jd tertarik utk brlanggnan dg bpk,"

Ari - Palembang (Rp.825.000)
"Paket dah kterima 1hari jg,thx..tp bonus ga ada neh,ketinggalan ya?!! Kan harusnya 16lembar hehe..."

Budhi - Sulawesi Tenggara (Rp.154.935)
"sbg kolektor pemula sy ckp puas dgn pelayanan yg diberikan, harga wajar n terjangkau, kualitas uangx sesuai dgn pemesanan, situs ini merupakan salah satu referensi sy sbg pemula alias anak kemaren sore dlm berpetualang didunia numismatik yg penuh warna n dinamika - salam kenal n salam tiga jari - bravo numismatik@aa budi kendari sultra"

Anas - Balikpapan Kalimantan Timur (Rp.685.000)
"Bos paket sdh sy trima, smuanya sesuai psanan-pokoknx sy puas deh bos, slm numismatik :-)"

Heny - Klaten (Rp.125.000)
"Pak paket udah sampai,trims. Complain nggak ada pak. Cuma untuk masukan aja, untuk kondisi uang yg dijual sebaiknya disebutin semua. mis ada lbg kecil, sobekan kecil ke margin dll. Ok semoga semakin maju pak "

uangkunoindonesia@gmail.com : Terimakasih masukanya insyaaloh kedepan sy coba lengkapi deskripsi brg yg dijual,btw klo ga co2k krim balik aza uang sy transfer utuh plus ongkirnya 125+25=150

"Cocok kok saya pak. O..ya kapan ada lagi lelangnya?"

Surya - Denpasar Bali (Rp.180.000)
"Udah saya terima brgnya,tq. Yg komodo UNC msh ada tdk,mas?"

Khairunas - Kalimantan

"Bos paket sdh sy trima kondisi uang bgs smua,tapi kok ga ad bonus dollarnx trus sy ga adpsn yg 10000 2009? Thanks"

Anto - Kalimantan
"Pgi pak,sy dah trima krmnx,tp sy blum liat krn sy lg dnas dluar kota..Mksh."

Erwin - Tanggerang (Rp.1.925.000)
"Beli uang disini Sangatdianjurkan untuk kolektor pemula karena Anda tidak akan tertipu, Anda akan mendapatkan uang yg asli, semuanya jelas,transparan, kondisi uang dijelaskan secara detil apa adanya. Anda tidak akan tertipu. Kapan2 aku beli lagi di kuno-kini.com"

Anto - Kalimantan
"Krmanx dah sy liat..Trima ksh pak..."

Rahardjo - Kediri
"Pak barang sudah sampai dit4. Brg benar2 bagus. Terimakasih atas kerjasamanya semoga dilain hari bisa beli lagi"

Ngurah - Bali
(Rp.1.050.000)
"Barang yang kemarin oke, trus sy mo pesan lagi, ada kira2: seri wayang H137,138. Terus munbiljet h149,150. Japanregering h154,155,156,157,158. Terus H161,163,164,166,169,171,173,175. terus h242 buaya,244 macan, 245 gajah. Mhn sms sgera stoknya apakah ada?. Trims."

Rahardjo - Kediri
"Brg sdh sampai. Terimakasih. Jika ada ung thn 1977 gbr badak yg seri belakangnya no 69 q msh bth 3 lagi! Jika ada tlng di ksh th"

Farida - Malang (Rp.200.000)
"pak maaf, art shopnya tutup sampai jam brpya? saya mau beli katalog,apa jg dpt bonus"
"katalognya dan bonusnya oke pak..."

Andrew - Solo (Rp.93.890)
"brg dah sampai om,,,"

Anto - Kalimantan (Rp.600.000)
Krmnx dah tiba,mksh pak.. Jgn lupa psnan sy yg no seri ANTO klu ada y pak..."

Anthony - Medan (Rp.350.000)
Barang sudah sampai pak.....Terimakasih

Ega - Jakarta (Rp.550.000)
"Mas uang nya sudah sampai, saya suka kok.....ada barang baru lagi mas??"

Made - Tangerang (Rp.65.000)
"Belanja disini meriah, sudah barangnya beraneka macam dan kemudahan pembayaran (banyaknya pilihan rekening bank). dapet bonus lagi. mantap lah pokokonya"

Farida - Bali (Rp.543.000)
"Om..Paket Sudah tiba dibali dengan selamat.."

Saiful Anwar - Kalimantan (Rp.320.000)
"Terimakasih bos,barangx sudah sampaitdi siang,sudah saya cek dan memuaskan. Smoga tetap eksis dan terus berjaya"

Aditiya - Jakarta (Rp.60.000)
"Pak Aang,saya sudah terima dgn baik SHPnya.Terimakasih pak"

Kasmari - Bali (Rp.549.377)
"Maaf telat kasih kbr,paketan udah sy terima hari jumat kmrn Bos,trima kasii ya Bos."

Eka - Balikpapan (Rp.15.000)
"Aduh trm ksh bnyk bpk atas kerjasamax,sy pasti akn ordr lg k bpk...,Salam."

Solikul - Malang (Rp.63.477)
"Trimaksh...Pesanan udh terkrim,brusan nyampe' rumah.SOLIKUL AMIN malang."

Midas - Pontianak (Rp.299.999)
"Pak,paket sdh sy terima. Trims"

Aditiya
"Mas,uangnya dha aku terima...makasih ya."

Avon - Jakarta
"Paket sdah sampai,trima kasih pak,kalau barang2 kolonial lain msih ada apa?."

Ari - Semarang
"Assalamu'alaykum,Pak Aang.KUKI 2010 sdh saya terima.Semoga kita dpt meneruskan kerjasama yg baik ini mendatang.Terima kasih."

Ahmad - Solo (Rp.355.000)
"Siang...krman dah nyampe ne..thx ya:-)"

Ugi - Kalimantan (Rp.300.000)
"Askum barang na wis nyampi matur nuhun"


Edy Nur Cahyadi - Jawa Tengah (Rp.299.443)
Barang pesanan saya sudah sampai Pak..Hr selasa kemarin..terima kasih

Nurlela - Bogor (Rp.253.198)
"Paket Sdh diterima tp knp yg 20rb kihajar dewantaranya dikembalikan lg uangnya?knp?
@uangkunoindonesia : maaf untuk kihajar dewantaranya sudah terjual namun belum sempat kita update di blognya.thx"

Agung Kriswanto - Depok (Rp.91.355)
"Kiriman udah dtrima tdk ada msalah.....tks"

Agung - Cilacap (Rp.1.550.000)
"Pak Aang,sy sdh terima paketannya.trims."

2 komentar:

Sofyan mengatakan...

kuterima kiriman dengan baik dan apik. pisss..

sofyan mengatakan...

kuterima kiriman dengan baik dan apik. pisss..

Poskan Komentar

Silahkan Berikan Komentar/Testi/Komplain Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.